Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saldo Minimal BRI

    Saldo Minimal BRI

    Saldo Minimal BRI - Bank BRI menjadi satu diantara Bank terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah puluhan juta orang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Tentu saja pencapaian besar BRI itu bukan tanpa alasan.

    BRI memang melakukan beragam perubahan dan peningkatan dalam soal service atau fitur yang ada. Untuk para nasabah BRI tentu sudah merasakan semua manfaat mempunyai rekening BRI.

    Dizaman yang serba maju seperti sekarang, BRI terus melakukan beragam pembaharuan terbaik seperti meluncurkan ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking.

    Tentu saja service itu dikeluarkan untuk meningkatkan produktivitas para nasabahnya dalam soal bertransaksi yang terkait langsung dengan perbankan. Tapi tahukah kalian kalau rekening, tabungan atau ATM BRI yang kalian punyai ternyata ada saldo yang mengendap.

    Informasi Saldo Minimal Bank BRI Terbaru

    Betul sekali, BRI sendiri menetapkan kebijakan Saldo Minimal BRI yang perlu ada pada rekening atau tabungan kalian. Saldo ini sudah di tentukan dan tidak dapat diambil.

    Saldo Minimal BRI memiliki besaran yang berbeda bergantung dari tipe tabungan atau rekening yang kalian miliki. Karena itu, saat sebelum membuat rekening BRI, kalian harus mengetahui semua ketentuan atau peraturan yang diberlakukan oleh pihak Bank BRI termasuk Saldo Minimal ini.

    Kali ini kita akan memberikan info berkenaan dengan Saldo Minimal BRI semua jenis rekening dan tabungan terlengkap dan terbaru. Mari simak penjelasannya dibawah ini.

    1. Saldo Minimal BRI Simpedes

    Tabungan BRI Simpedes merupakan jenis tabungan yang cukup digemari banyak orang di Indonesia. Ada beragam fitur dan manfaat kalau kita memilih tabungan BRI Simpedes seperti simpelnya membuat rekening baru, setoran tanpa batasan dan memperoleh beragam promo menarik dari BRI.

    Tabungan BRI Simpedes mempunyai saldo Minimal sebesar Rp 50.000 . Maka kalau saldo BRI Simpedes ada Rp 100.000, kalian dapat menariknya sebesar Rp 50.000 dengan catatan tarik tunai di ATM BRI.

    2. Saldo Minimal BRI BritAma

    Jenis tabungan BritAma menjadi satu diantara jenis tabunganan unggulan yang banyak dipakai oleh nasabah Bank BRI. Beragam kemudahan memang diselipkan di BritAma seperti layanan online Banking, bunga kompetitif, Asuransi kecelakan dan akses dapat dijangkau dimanapun.

    Tabungan BRI BritAma mempunyai saldo Minimal sebesar Rp 50.000. Lumayan kecil bukan saldo minimalnya, sehingga kalian bisa menarik kalau jumlah uang di rekening BritAma kamu sedikit.

    3. Saldo Minimal BritAma Bisnis

    Mirip namanya dengan jenis rekening sebelumnya, rekening yang berikut ini memang dikhususkan untuk beberapa pelaku bisnis dengan aktivitas perbankan yang cukup banyak disetiap harinya. Oleh karena itu, BritAma Bisnis mempunyai bermacam fitur yang menarik seperti, pencatatan transaksi yang detail, transaksi real time, gratis biaya admin bulanan dengan persyaratan saldo rata-rata bulanan Rp 5.000.000 dan ada banyak lainnya.

    Jenis tabungan ini memang buat mempermudah para pelaku bisnis untuk bertransaksi dan memantau secara detail apapun transaksi yang sudah dilakukan. Saldo Minimal BritAma Bisnis adalah Rp 50.000. Lumayan kecil untuk semua manfaat yang kita dapatkan dari jenis rekening ini.

    4. Saldo Minimal BritAma X

    Rekening BritAma X dikhuskan untuk anak muda dengan semua aktifitasnya. Kita akan mendapatkan kartu ATM BritAma X dengan design yang lumayan menarik dan logo Master Card. Tak tanggung-tanggung, kita akan memperoleh fitur seperti transaksi automatis, transaksi real time, layanan online Banking BRI dan Cover asuransi kalau mempunyai tabungan BRI jenis ini.

    Dengan banyak manfatnya tersebut, Saldo Minimal BritAma X sebesar Rp 50.000. Setoran awal pembuatan tabungan ini lumayan kecil yaitu sebesar Rp 100.000.

    5. Saldo Minimal BRI Simpedes TKI

    Sama dengan namanya, rekening ini ditujukkan untuk para Tenaga Kerja Indonesia yang ada di luar negeri. Tabungan itu memang diperuntukkan untuk para TKI yang bekerja di negeri orang. Setoran awal pembuatan rekening BRI Simpedes TKI ini termasuk murah yakni sebesar Rp 10.000 saja.

    Untuk saldo minimal BRI Simpedes TKI sebesar Rp 10.000. Kita mendapatkan batasan waktu rekening pasif yang semakin lama kalau dibandingkan rekening BRI yang lain.

    6. Saldo Minimal Tabungan Haji BRI

    Sudah jelas, Tabungan Haji BRI memang dikhususkan untuk para nasabah yang ingin menunaikan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah. Ini merupakan program yang bagus dari Bank BRI dan disenangi banyak masyarakat Indonesia.

    Bermacam manfaat akan kita dapatkan kalau mempunyai jenis tabungan BRI jenis ini, gratis biaya admin bulanan, gratis asuransi kecelakaan sampai 120% dari saldo akhir maksimal sebesar Rp 50.000.000, terhubung langsung dengan Departemen Agama dan BRI memberikan souvenir perlengkapan haji. Untuk saldo minimal Tabungan Haji BRI yaitu sebesar Rp 50.000.

    7. Saldo Minimal BritAma Rencana

    Jenis rekening ini diprioritaskan untuk para nasabah BRI yang mempunyai rencana dalam waktu tertentu. Kedepannya para nasabah bebas menentukan periode waktu tabungan BritAma Rencana dan setoran disetiap bulannya dengan minimal Rp 100.000.

    Tabungan ini benar-benar cocok dengan pasangan suami istri yang baru menikah dengan rencana mempunyai rumah dalam waktu beberapa tahun kedepan. Untuk saldo Minimal BritAma Rencana yaitu sebesar Rp. 50.000. Kalian tidak dikenai biaya administrasi bulanan untuk jenis rekening ini.

    8. Saldo Minimal BritAma Valas

    Seperti namanya, rekening BritAma Valas atau Valuta Asing kalian akan mempunyai tabungan dengan mata uang asing seperti Dollar. Rekening ini kebanyakan digunakan oleh beberapa pelaku bisnis dengan transaksi memakai mata uang asing.

    Dengan jenis rekening ini, kita akan memperoleh rate mata uang asing yang bersaing, memperoleh tabungan installment, asuransi kecelakan dan aksesibilitas tinggi. Untuk saldo Minimal BritAma Valas yaitu sebesar USD 10.

    9. Saldo Minimal BRI Junio

    Tabungan BRI Junio adalah program dari Bank BRI untuk meningkatkan ketertarikan anak kecil dalam menabung. Rekening ini diutamakan untuk anak umur 0-12 tahun dan 12-17 tahun. Proses pembuatannya lumayan gampang yaitu memakai kartu keluarga atau identitas orang tua.

    Saldo Minimal BRI Junio yaitu sebesar Rp 50.000. Manfaat yang bakal kita peroleh dengan jenis rekening ini semacam desain karakter dari kartu ATM dan Buku Tabungan Khusus dan menarik dan aksesibilitas dapat dilakukan dimanapun.

    10. Saldo Minimal BRI Simpel

    Tabungan ini hampir serupa dengan Junio, tetapi Tabungan Simpel diutamakan untuk pelajar/siswi/siswa. Setoran awalnya untuk pembuatan rekening ini hanya Rp 5.000 dan gratis biaya admin. Sedangkan, untuk saldo Minimal BRI Simpel ialah sebesar Rp 5.000

    11. Saldo Minimal BRI TabunganKu

    Rekening ini merupakan satu diantara program BRI untuk meningkatkan minat warga Indonesia senang menabung. Saldo Minimal BRI TabunganKu cuma sebesar Rp 20.000. Kalian akan memperoleh beragam manfaat lainnya seperti gratis biaya administrasi.

    FAQ

    Berikut sejumlah pertanyaan tentang Saldo Minimal BRI :
    • Bisakah saldo minimal BRI di bawah Rp 50.000 ?
      Bisa, tetapi nanti ATM BRI kalian akan di non-aktifkan dalam waktu tertentu

    • ATM BRI harus menyisakan saldo berapa ?
      Tergantung dari jenis rekening BRI yang kalian miliki, tetapi umumnya saldo Minimal BRI sebesar Rp 50.000

    • Apakah saldo BRI Rp 50.000 dapat di transfer ?
      Tidak bisa, itu merupakan saldo Minimal yang harus ada pada rekening BRI Kalian

    • Apa yang terjadi kalau saldo BRI Kosong ?
      ATM akan dinonaktifkan

    • Apa dapat transfer uang kurang dari Rp 50.000 ?
      Kalau saldo di bawah Rp 50.000 jelas tidak bisa transfer karenanya sebagai saldo minimal BRI, kamu bisa tranfer uang kurang dari Rp 50.000 dengan syarat saldo minimal setelah melakukan transfer tidak boleh kurang dari Rp 50.000.

    • Transfer Uang BRI Minimal berapa ?
      Minimal transfer BRI sebesar Rp 10.000

    • Apakah BRI Bisa Transfer Rp 20.000 ?
      Bisa, kalau saldo kalian ada sekitaran Rp 70.000 keatas

    • Kenapa harus ada saldo minimal ?
      Sudah jelas, saldo minimal memang untuk memperkirakan kalau rekening tidak digunakan dalam waktu tertentu. Kedepannya saldo akan terus menyusut dan rekening akan di non-aktifkan oleh pihak BRI.

    Demikian info tentang saldo Minimal BRI yang wajib ada dan mengendap di ATM BRI kalian. Harap diperhartikan setiap saldo yang berada di rekening kalian supaya tidak dinonaktifkan oleh pihak Bank BRI.

    Mudah-mudahan informasi di atas bisa bermanfaat dan membantu kalian yang belum mengetahui tentang saldo Minimal Bank BRI yang mengendap. Terima kasih dan sampai jumpa.

    Posting Komentar untuk "Saldo Minimal BRI"